Ini dia solusi hiburan anak

Showbiz - Seiring dengan pesatnya pertumbuhan informasi dan semakin beragamnya perkembangan media, tayangan khusus sikecil atau buah hati made in Indonesia justru semakin berkurang.


Ragam hiburan yang seharusnya eksklusif untuk anak kini berganti cerita yang berbasis impor yang menawarkan sejuta fantasi tapi minus moral dan citarasa budaya bangsa kita.

Bukan salah siapa siapa, mengingat segala sesuatu itu memang berjalan seiring dengan waktu. Jika media internet dengan sejuta daya pesonanya mampu menyihir segala usia untuk menyukai, itu mungkin sudah menjadi resiko dari berkembangnya teknologi dalam negara itu sendiri.
Lantas bagaimana, agar anak anak mempunyai banyak pilihan hiburan baru yang bisa sedikit mengubah gaya hidup mereka agar tidak tergantung pada gadget yang mereka miliki.

Radio, bagi orang berusia remaja sampai dewasa, mungkin sudah banyak yang tahu, dimana merupakan salah satu media informasi yang hanya berbasis suara.

Namun, radio mungkin belum begitu dikenal oleh anak anak. Dalam artikel ide dan solusi kali ini, saya bermaksud memberikan masukkan dimana saya berusaha memberikan alternatif menghadirkan jenis hiburan khusus anak dan radio sebagai trend terbaru bagi anak anak gadget.

Hiburan ini adalah dengan kembali menayangkan dongeng sebelum tidur dengan mengangkat cerita cerita rakyat yang sarat akan pesan moral, yang dikemas dalam sandiwara radio.

Indonesia, punya banyak voice over talent dengan suara emas yang saya yakin bisa membantu para orang tua untuk mengasuh si kecil. Dengan kemasan yang bagus, dengan ragam sound efek, saya optimis sandiwara radio akan menjadi tren terbaru dikalangan anak yang mudah mudahan juga jalur alternatif berkembangnya jalur lagu anak anak.

Disamping itu, minimnya budget dalam produksi sebuah sandiwara radio, mungkin bisa menjadi segmen bisnis hiburan terbaru yang layak dicoba.

Semoga bermanfaat.

Saran lebih lanjut, silahkan hub:
Robin, Hp/WA : 081231420604



Baca juga : My Biographies

Share on Google Plus

About Ambamadiun

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar